Frequently Asked Question

Frequently Asked Question

1. Jenis masalah kulit apa saja yang dapat dikonsultasikan di Acne Institute Clinic?

Semua permasalahan mengenai penyakit kulit seperti jerawat, kecantikan dan kelamin dapat anda konsultasikan kepada Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di Acne Institute Clinic

2. Bagaimana prosedur untuk konsultasi masalah kulit di Acne Institute Clinic?

Kami menyediakan 2 jenis konsultasi kulit yang dapat digunakan, pertama untuk anda yang tidak dapat berkonsultasi secara langsung, anda dapat menggunakan layanan konsultasi online yang akan ditangani langsung oleh dokter spesialis kulit dan kelamin. Lalu selain menyediakan layanan konsultasi online, kami juga dapat melakukan tatap muka langsung dengan dokter spesialis kami. Untuk appointment konsultasi baik online maupun offline, mohon terlebih dahulu melakukan pendaftaran di link ini maupun menghubungi via whatsapp. Admin kami akan menjadwalkan konsultasi anda. Bila berhalangan pada jam yang disepakati, harap info terlebih dahulu ke kami untuk penjadwalan ulang.

3. Bagaimana cara mendapatkan obat jika melalui konsultasi online?

Tidak perlu khawatir kesusahan mencari obat atau menebus resep jika melakukan konsultasi kulit secara online, obat akan kami kirim ke alamat anda dengan menggunakan instant delivery (Grab, Gojek) maupun ekspedisi (JNE, J&T, si Cepat).

4. Apakah media yang digunakan untuk konsultasi kulit maupun jerawat secara online?

Anda dapat berkonsultasi online segala problem anda mengenai kulit dan jerawat dengan dokter menggunakan aplikasi Whatsapp Video Call / Voice Call maupun Instagram Video Call

5. Apakah ada biaya untuk konsultasi kulit dan jerawat?

- Ya, hanya dengan Rp. 75.000 anda dapat berkonsultasi tatap muka virtual dengan Dokter melalui videocall. Konsultasi online di AIC yang sangat personal, fokus, mudah, praktis dan aman ini berguna untuk anda yang sibuk, tidak dapat datang langsung maupun berdomisili di luar Surabaya. Dan yang tidak kalah penting, privasi anda terjamin oleh kami.